Oreology

Softskill

Love Mom ♥

on February 26, 2011

Cinta kasih.

Ya! Dua kata yang langsung terbayang indah dibenak. Yang namanya cinta kasih itu damai, tentram, saling sayang, dan pastinya ngga ada kata perang atau musuh. Kalo menurut saya sih, cinta kasih itu maknanya simpel tapi luas penerapannya. Maksud penerapan itu, ya cinta bisa kita dedikasikan untuk Allah, orang tua, saudara, bahkan teman-teman, yaaa orang-orang disekitar kita tentunya🙂

Kalo jaman modern sekarang ini nih, kalo ngomongin tentang cinta kasih, yang terpikir dibenak pasti tentang pacaran😀

Pacaran emang ngundang kontroversi sih haha, tapi ya tak usah dibahas lah. Biar orang yang memandang dari setiap sisi tentang pacaran😀

Cinta kasih yang paling mendalam buat saya, hanya sama Allah🙂

Semua berkah, kebahagiaan, kesedihan, kekecewaan, ya semua rasa dan yang kita unya sekarang itu, datengnya ngga lain ya dari Allah🙂

Alhamdulillah banget dikasih banyak peristiwa dikehidupan ini, ya walu terkadang saya lupa bersyukur hehehe, namanya juga manusiawi ya hohoho. Lebih alhamdulillah lagi, karena saya ada bersama orang-orang yang baik sama saya. Yang paling utama ya orang tua, apalagi mama🙂

Mama. Ya susunan huruf yang indah dan selalu bikin saya bersyukur sama Allah, makasih banget sama Allah. Setiap manusia yang dilahirin, pasti punya mama. Mama tuh orang yang luar biasa, hebat, mandiri, tegas🙂

Mama kadang suka ngeluh, tapi yang dikeluhin itu bukan untuk dia jadiin beban, tapi motivasi buat maju lebih kedepannya. Itu yang bikin saya salut sama mama🙂

Cinta kasih aku buat mama ngga akan ada habisnya, begitu juga mama, aku yakin asti cinta kasih mama buat aku juga ngga akan ada habisnya🙂

So, jangan pernah bikin sakit hati mama yaaaa🙂

Mama is the queen in my heart ♥ ♥ ♥


Leave a Reply

